Update Status Facebook

Update Status Facebook. Alhamdulilah, ternyata banyak juga minat dari teman teman yang meminta agar saya membuat aplikasi update status facebook dari berbagai media. setelah sebelumnya saya membuat sebuah aplikasi hasil olah orang ketiga tentang update status via Lembah Kesesatan, akhirnya kini siap juga beberapa aplikasi update status facebook.

Update Status Facebook

Terima kasih juga buat teman-teman yang telah banyak membantu dan mendukung saya, saran dan kritikan dari teman teman sangat saya harapkan.

Buat teman teman yang ingin update status facebook, yang sudah bosen dengan yang itu itu adja, sekaranglah satnya untuk membuat sedikit perubahan, agar tidak bosan dengan tampilan yang itu itu adja.

Ok, tampa memperpanjang lagi, silahkan teman teman update status facebook disini.



Via Forum MasTer Q [Update status]
Via Manajemen Informatika [Update status]
Via Hatiku Yang Rapuh [Update status]
Via Hati Yang Gembira [Update status]
Via Nokia 3310 [Update status]
Via BlackBerry® Bold™ [Update status]
Via Laptop Pinjaman [Update status]
Via Random Ayat [Update status]
Via Twitter [Update status]
Via PlayStation®3™ [Update status]
Via M Luvh M [Update status]
Via TiKi [Update status]
Via Lembah Kesesatan [Update status]


Last Update :


Via Satelite Palapa [Update status]
Via Kuburan [Update status]
Via Mbah Dukun [Update status]
Via Planet Mars [Update status]
Via SMA Negeri 2 Bengkalis [Update status]
Via Ungu Cliquers [Update status]
Via Koprol [Update status]
Via Snaptu [Update status]
Via BlackBerry® Onyx™ 3,5G [Update status]
Via iPhone [Update status]
Via BlogSpot [Update status]
Via Kota Tobelo [Update status]
Via Kota Manado [Update status]
Via Kota Medan [Update status]
Via Ninja Saga [Update status]
Via Point Blank [Update status]
Via Lirik Lagu [Update status]
Via Mutiara Bijak [Update status]
Via Status Galau [Update status]
Via SMKN 4 Pekanbaru [Update status]
Via Kontes SEO [Update status]
Via Manchester United [Update status]
Via JamurHutan [Update status]
Via Kangen Band [Update status]
Via SMKN Bhakti Bangsa [Update status]

24 Komentar "Update Status Facebook", Baca atau Masukkan Komentar

Tuan Muda Kalsel said...

Bagus, mantap dan punya kebanggaan tersendiri berbeda dengan orang lain, termasuk membuat status facebook dengan icon berbeda. Tapi sayangnya sekarang icon tersebut cuma muncul di komputer. Saya sering update status menggunakan handphone, tapi icon tsb tidak muncul. Dulu saya pernah membuat aplikasi update status sendiri dengan icon foto saya sendiri, tapi karena icon tidak muncul di handphone, dan sia-sia menurut saya, akhirnya aplikasi itu saya hapus lagi.

By the way, saya sekarang jarang bikin status di facebook, paling cuma auto share artikel dari blog aja yang muncul di facebook. Ada yang mau berteman dengan saya di facebook? Kunjungi http://facebook.com/tuanmudakalimantan

Salam sukses buat MasTer Q

MasTer Q said...

iya ne om, klau buka di hp gak kelihatan iconnya, trus klau update melalui apps nya gak mau, sedang error mungkin, jdi terpaksa dech update status dri blog ini, hehehe, walau bagaimanapun ada kenikmatan tersendiri dri update status ini om,,

UMUM said...

sukses y

Niko Yoon said...

My love

jose said...

superrr....

Boy said...

gmana gan cra buatnya?

cazper_katrockz said...

mantap gan..
d hp ane icon na bsa nampil gan..kira'' d hp org'' jg bs g y...

akbar said...

saya juga baru belajar brooo bisa minta tolong di bantu ya.....

adi love nina said...

hahahahaha un ik cuy

adi love nina said...

gan tambah lagi media a MELALUI ALAM KUBUR ATAU APA YANG PENTING UNIK (y)

adi love nina said...

eo bagus gan tambah lagi ya

Terpercaya said...

facebook tambah bagus aja yah gan,,
mantaf

Raden Ungo said...

wah aq jg harus bnyak belajar neh...
Lam kenal y...

http://radenungo.blogspot.com

Unknown said...

Ni bgus gan facebook jadi tmbh unik, mantap..

Anonymous said...

gan req melalui jamurhutan bisan gan !!!
ckckckc

najib said...

jangan pernah cintai seseorang hanya kelebihanya,,,cintailah kekuranganya,,,cinta itu akan tumbuh makin cinta apabila kedua sepasang kekasih saling menyayangi,mencintai,dan saling memahami,,,,

Unknown said...

klo buat fto apa komen ga bisa ya ? Cuma bwt status doang

Unknown said...

update via kangenband di bikin gan besok aku mampir lagi

Anonymous said...

Tlong dong gan d bkin yg melalui Smk Bhakti Bangsa , supaya terkesan teman'' saya

Unknown said...

mantap

Unknown said...

tambahin lgi dong biar mantap

Unknown said...

Tmbhin dong yg melalui MA NW KETANGGA biar tmn-tmn q tmbh pnsaran ma status q.

Unknown said...

Aik-aik

musuhaimi said...

mantab,,,,
thank brow

mga bnyak rejki,,

mah bisa unkapkan peraSaan lwat sttats

Followers